Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Teller PT Bank Bumi Arta Tbk

Ditulis oleh: -
Info Lowongan Kerja Lowongan Teller PT Bank Bumi Arta Tbk
Info Lowongan Kerja Lowongan Teller PT Bank Bumi Arta Tbk
Info Lowongan Kerja Lowongan Teller PT Bank Bumi Arta Tbk - Lowongan kerja kali ini datang dari PT Bank Bumi Arta Tbk yang merupakan salah satu perusahaan pelaku perbankan di Indonesia yang mana berbentuk Perseroan Terbatas. PT Bank Bumi Arta Tbk berdiri pada tahun 1967 di Jakarta. Pada tahun 1976 PT Bank Bumi Arta Tbk melakukan merger dengan Bank Duta Nusantara. Perkembangan semakin meningkat dengan diperolehnya status bank devisa pada 1991 dan berhasil masuk ke Bursa Saham pada tahun 2006.

Saat ini PT Bank Bumi Arta Tbk sedang membuka kesempatan berkarir. Untuk detail informasi lowongan kerja yang dibuka kami sajikan sebagai berikut :

Teller (TL)
Surabaya (Jawa Timur) – Surabaya
Requirements:
  • Wanita berusia maksimum 25 tahun
  • Minimal pendidikan terakhir SMA
  • Berpenampilan menarik dan ramah
  • Dapat mengoperasikan komputer seperti MS-WORD, MS-EXCEL, Open Office

Penempatan: Surabaya, Mojokerto

Segera kirimkan surat lamaran dengan disertai Daftar Riwayat Hidup, fotocopy KTP yang masih berlaku, fotocopy Ijasah & transkrip nilai, pas foto (4×6) ke
Jl. Slompretan 30 – 32, Surabaya

Cantumkan nomor telepon/handphone yang mudah dihubungi untuk mempercepat proses pemanggilan. Tuliskan kode Teller ( TL ) diujung kiri atas amplop lamaran kerja Anda.

Selamat mencoba.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bank dengan judul Info Lowongan Kerja Lowongan Teller PT Bank Bumi Arta Tbk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://info-loker-terkini.blogspot.com/2013/03/info-lowongan-kerja-lowongan-teller-pt.html. Terima kasih!