Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)

Ditulis oleh: -
Info Lowongan Kerja Terbaru PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)Info Lowongan Kerja Terbaru PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) - Info Loker Terbaru Februari 2013
Info Lowongan Kerja Terbaru PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) - Info Loker Terbaru Februari 2013 - Pada kesempatan kali ini saya akan berikan informasi kembali mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru, kali ini PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) yang merupakan salah satu statsiun televisi swasta yang sudah lama berdiri membutuhkan karyawan yang ahli dibidang editing video. Seandainya berminat dan sekiranya memenuhi kriteria jangan tunggu lagi silahkan kirim lamarannya, untuk lebih jelasnya silahkan sobat simak persyaratan yang harus di penuhi.

Posisi :
  • Video Editor ( butuh 30 orang )
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita maks 30 tahun
  • SMU / D3
  • Pengalaman Sebagai Editor di televisi atau PH
  • Menguasai software Final cut pro
Jika sobat memenuhi kriteria tersebut diatas segera kirimkan cv anda via email ke :

email :
m.faroqi@saptasarana.com
contact person :08567493613

Lamaran akan ditutup tanggal 21 Februari 2012

Mudah-mudahan info mengenai  Info Lowongan Kerja Terbaru PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bisa bermanfaat juga berguna.

terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Perusahaan dengan judul Info Lowongan Kerja Terbaru PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://info-loker-terkini.blogspot.com/2013/02/info-lowongan-kerja-terbaru-ptrajawali.html. Terima kasih!